Minggu, 30 Maret 2008

Hai Selamat datang

Hai guys......

Pada hari ini tgl 30 Maret 2008 tepatnya jam 15:35 WIB blog gw resmi launching loh. Dan lebih kerennya lagi nih blog terbit secara mendadak lantaran nyoba2 connect dari hp butut. Pertama2 gw connect dulu ke hp butut gw 2115 yang kalo disenggol dikit kabelnya langsung disconnected. Tapi ga apa2 yang penting gw bisa exist disini dan bisa internetan dari rumah gw dengan hp butut gw heheheh..
Sejarah singkat launcingnya blog gw cukup sampe sini aje dulu ye soalnya juga terbitnya mendadak jadi ya gw ga ada ide untuk nulis tentang apapun jadi lain waktu gw lanjutin dech daaaaaa

2 komentar:

Unknown mengatakan...

widihh,,, foto nya boo,, exist bgt.. cerita terbarunya mana bo.. ditunggu kedodolan bang napi lg...

anggiolga mengatakan...

ajarin bikin blog doung,,,apa karena gw dodol...udah nyoba sendiri gak bisa juga,,,payah