Sabtu, 01 November 2008

Ragunan oh......... Ragunan


Gw sama temen2 kantor gw waktu libur lebaran kemarin lewat 1 minggu picnik lebaran ceritanya. Trus kita pergi ke suatu tempat entah kenapa tiba2 kita memutuskan untuk pergi ke Ragunan.

Alasanya kita memilih tempat tersebut karena:
  1. Harga tiket masuk ke Ragunan 3m (murah, meriah, mabok)
  2. Jaraknya ga jauh dari rumah kita2 cos kita anak selatan (kalo dari rumah gw kepeleset nyampe)
Gw pikir ni acara cuma sekedar asal2an pokoknya nyampe Ragunanlah, ternyata bener2 tuh anak2 niat bener piknik ke Ragunan mereka pada bawa makan dan minuman persis kaya anak SD mau study tour. Tapi dengan suksesnya gw sama temen gw si bang napi yang ga bawa makanan dan minuman. Setelah kita jalan beberapa saat dari pintu masuk, akhirnya tibalah kita di suatu tempat untuk menggelar makanan dan minuman yang dibawa untuk makan siang. Mereka pada sibuk ngeluarin makan mereka masing2 yang mereka bawa gw sama bang napi pasang muka malu2 tapi mupeng ( supaya di tawarin makan siang gratis) akhirnya akting kita pun tercium oleh mereka kita di tawarin makan dan akhirnya gw sama bang napi makan siang dengan makan yang kita peroleh dari hasil belas kasihan mereka, selebihnya comot kiri comot kanan persis kaya kucing garong. Tapi hasil jerih payah dan ke muka tembokan kita mebuahkan hasil sukses banget gw sama bang napi kenyang tanpa muka berdosa, ternyata nikmat banget ya makan dengan cara seperti ini hahahhaha ini episode piknik tersukses gw nih modal dikit tapi sukses.

Setelah selesai makan kita melanjutkan perjalanan kita mengelilingi taman margasatwa itu. Jadi inget waktu SD berlibur keragunan. Padahal asal kalian tau aja ya waktu jaman SMP SMA Kuliah yang namanya pergi ke ragunan itu merupakan "AIB BESAR' sebisa mungkin waktu jaman itu kalo ke ragunan ga usah di ceritain dech dari pada jadi bahan cercaan dan tertawaan anak2 sekelas. Tapi kenapa sekarang keragunan itu jadi hal yang wajar dan tidak memalukan ya, malah abis pergi kemarin kita pajang dan kita share foto2 kita di ragunan ke temen2 1 kantor.
Kalo di pikir2 PD abis ya kita gayanya kaya anak MIPA lagi melakukan riset. Tapi terserah kalian ngomentarinnya gimana tentang foto2 kita itu yang jelas kita tetap exist.

Tapi ada manfaatnya lo pergi keragunan bang napi jadi tau yang namanya gorila, cos selama ini dia belum tau yang namanya gorila dalam khayalannya dia yang namanya gorila itu ganteng banget.

Ternyata foto2 yang kita pajang mebuahkan hasil dan menciptakan komentar dari temen2 1 kantor gw. Salah satu komentarnya adalah nih anak2 kurang bahagia apa jaman sekolahnya kaga pernah pergi keragunan. Ya iyalah jaman sekolah pergi keragunan gengsi dong mau di taro ni mana muke kite2.

Yang penting kita tetep exist..........

Tips buat kalian biar tetap exist kaya kita2

LIVE YOUR LIFE
FORGET YOUR AGE

Tidak ada komentar: