Kamis, 16 April 2009

Lebay.........

Gw kali ini mau cerita bukan tentang geng Exist yang terdiri dari ABG2 gaul (gaulantungan di kebon binatang......monyet kali) atau anak Punk (pangajian. Tapi gw mau cerita tentang komunitas baru gw yang personnelnya terdiri dari : Sari, Indira, Arta, Novi,dan Mas Donny.

Kali ini yang menarik untuk di bahas adalah tentang co or ce gw juga bingung gazebo namanya mas Donny. Donny adalah seorang pria yang lucu, kadang aneh pokoknya gitu dech. Dia punya ciri khas kalo ketawa renyah banget persis kaya kwaci yang dia bawa dari Batam. Dia juga supel dan tidak sombong sampai saat blok ini di turunkan ga tau kalo besok2 mah...


Dia itu punya banyak sekali hobi tapi yang paling gw tau dia itu suka bengek (ngutip bahasanya dia)sama yang namanya travelling. Mulai dari sabang sampai merauke, dari tanah abang sampe rawa bangke, dari bau bawang sampe bau bangke, dari tukang gelang sampe tukang nangke semuanya dah pernah dia kunjungi semuanya. Nah saat ini dia lagi seneng2nya nulis pengalaman travellingnya itu di blognya dia yang baru di lansir sekitar semingguan gitu dech. Bentar2 ngomongin bloknya mulu nah kita sih semua memakluminya biasa ya kalo orang dari gaptek trus jadi hightek jadi rada2 nora. Nih biar dia girang dan blognya ga sepi kaya Tanah kusir gw kasih tau namanya www.donnynudetravelers.blogspot.com.......

Kalo kalian baca blognya jangan lupa kasih komentar ya cos 1 komentar yang kalian tulis akan di hargai 10 ribu tapi kalo dia ga suka sama komentarnya kalian harus bayar dia 20 rb (PSK apa rentenir ya dia....peace).

Dan hobinya dia yang ke dua adalah nyanyi, disaat kita lagi sibuk kerja ngadep ke lepy kita masing2 tiba2 ada suara terdengar saat gw tengok, My God I can't believe my eyes ternyata dia lagi nyanyi dengan expresi wajah dan improvisasi lirik lagu dengan super lebaynya bak kontestan Indonesian Idol diatas panggung Grand Final, dan kalo imprv lagu jadi bikin orang ketawa saking lebaynya.

Dan yang ketiga dia punya hobi ngelawak. Ceritanya gini dulu dia pernah audisi srimulat trus di reject cos ga sixpack gitu dech, makanya dia salurkan hobinya di kantor. Dia juga suka make bahasa2 bencong or bahasa gaul gitu dech kalo ngomong gw jg ga ngerti. Nah kata yang sering dia gunakan dalam bahasa seharinya adalah : Methong, tonggos, sabrina dan masih banyak lagi dech.

Dan kadang ke lucuannya itu suka dia munculkan tdk dengan sekedar kata2 aja ada juga gesturenya, seperti dia suka jalan di koridor bak Indra Brugman kalo lagi jalan di atas catwalk lenggok kiri lenggok kanan lebay abis deh kalah dech si Alfa kucing persianya Radit.

Nah buat kalian yang penasaran sama sosok pria yang ngaku2 ganteng di blognya, kalian boleh kok kopdar sama dia. Waktu dan tempat bisa di arrange, harga nego pemesan ke 125 dapet diskon 9.25%.......Buruan siapa cepat dia dapat kok jadi jualan sih....fuih lebay....he he he he just kidding just for fun just hujan banyak di pasar ..............

Peace,Love & Embrance
Salam Indonesiana

Tidak ada komentar: