Minggu, 03 Mei 2009

Kawah Putih Surga di Bandung Selatan


Akhir Februari lalu gw dan temen2 gw pergi liburan ke suatu tempat di Jawa barat. Ketika kita tiba di tempat itu kita semua langsung ternganga takjub dan terpesona dengan ke indahannya. Yup..Kawah Putih Ciwidey Bandung Selatan. Kawah Putih gunung Patuha ini emang bener2 cantik, keren, tempatnya dingin, pemandangan sekelilingnya tebing, di tengahnya ada danau warnanya putih ke hijau2an dan di pinggirnya terdapat hamparan pasir putih, berkabut, berbau belerang yang menyengat,  kalo kelamaan di deket kawahnya bisa bikin pusing, banyak ranting2 pohon yang kalo buat foto2 keren banget.

Tapi sumpeh ok banget tempatnya kalo kalian udah ke sana pasti pengen balik lagi deh meskipun katanya angker juga sih. Nih picturenya

Pintu Gerbang Kawah Putih
















Tempat kita foto ini, adalah pintu gerbang perkomplekan Kawah putih. Di sini kita bayar tiket masuk gw lupa harganya pokoknya murah. Dari sini menuju Kawah putih masih jauh loh....... kira2 20 menit dan jalanannya menanjak, berkelok-kelok, banyak kabut, kalo kabut turun jalan jadi ga keliatan makanya harus hati2 ya.

Gaya dulu ah 





















Setelah 20 menit perjalanan akhirnya sampe juga dech kita di Kawah Putih.

Kawah Putih saat berkabut
















Pemandangan yang pertama kali anda lihat ketika memasuki kawah putih. 


Kawah Putih

















Pemotretan cover CD Five girls Band
















Kalo kita foto2 disini keren banget kita dah kaya artis lagi pemotretan cover CD, buat Pre Wedding juga ok hehhe....


Dingin Bu

















 Pintu Keluar komplek Kawah Putih
















Btw, jangan lupa ya kalo kesana bawa jaket sumpeh dingin banget. Disaat kalian puas dengan menyaksikan pemandangan kawah putih pulang nya kalian bisa bawa oleh2 di tempat parkir banyak banget pedagang Strawbery bukan blackberry or nexianberry yang lagi in melainkan strawbery seger, besar2, merah2 pokoknya lumayan murah dech asalkan pinter2 aja nawarnya.
Karena di sepanjang jalan menuju kawah putih itu penduduk sekitar berkebun strawbery jadi di sana emang pusatnya strawbery dan murah2 lo.


Kalo kalian laper habis dari sana kalian bisa mampir ke restauran sunda namanya aduh gw lupa itu tempat agak jauh dari kawah pokoknya udah meninggalkan perkomplekan jauh deh turun terus sampe bawah tempatnya di sebelah kiri jalan di sekelilingnya banyak tanaman stawbery tempatnya enak dan lumayan murah bo.


Buat kalian yang belum pernah kesana cobain dech ga bakal nyesel ok Bye....




Selamat berwisata..........

Travelling Lover










Tidak ada komentar: